Indonesia Melawan Radikalisme

Satu Anggota Gafatar Pamekasan Pulang Diam-Diam

Anggota Gafatar Pamekasan yang dipulangkan dari Kalimantan. (Foto: alhafid rahmana/maduratimes)
Anggota Gafatar Pamekasan yang dipulangkan dari Kalimantan. (Foto: alhafid rahmana/maduratimes)

MADURATIMES, PAMEKASANSiti Junaidah, warga blok H No 10 perumahan Tlanakan Indah, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, pulang diam-diam karena terlibat sebagai anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), Selasa (26/1/2016) petang. Siti dipulangkan dari tempat penampungan di Asrama Transito, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Kota Surabaya.

Kepulangan Siti dijemput petugas dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pamekasan dan dua anggota Intelkam Polres Pamekasan.

Siti masih belum mau terus terang soal keterlibatannya dengan Gafatar. Bahkan Siti menutup diri dari warga lainnya.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Armed Mawardi menuturkan, Siti terkesan masih tertutup dan tetap tidak mengakui keterlibatannya dengan kelompok Gafatar.

"pada awalnya pihak keluarga juga tertutup. Kemungkinan karena takut tercium oleh aparat dan ormas yang ada di Pamekasan," terang Mawardi.

Siti diserahkan kepada perwakilan keluarganya, Moh Khoiri selaku menantu, oleh petugas Dinsosnakertrans Pamekasan. (*)
 

Pewarta : Alhafid Rahmana
Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Muhammad heryanto
Sumber : Pamekasan TIMES
  • Derita Berlanjut, Anak Asuhnya Terkena Hemofilia dan Terancam Lumpuh

    Cerita penderitaan yang dialami anak-anak yatim piatu dan duafa di Panti Asuhan Al Naba' Yayasan Insan Indonesia Bersatu (Yasibu) seperti sebuah drama berseri.

  • Masjid Sultan, Masjid dengan Hiasan Botol Kecap

    Memilih tempat salat adalah salah satu agenda ketika jalan-jalan di Singapura. Yang paling berdekatan dengan Marina Bay adalah Masjid Sultan yang ada di Beach Street.

  • Makan Siang Daging Domba Panggang ala Mongol

    Mencari makanan halal menjadi salah satu syarat ketika berwisata di Singapura. Banyak pilihan restoran halal. Salah satunya yang kami kunjungi untuk makan siang adalah restoran Kublai Khan Mongolian BBQ. Restoran ini menyediakan menu seafood dan mongolian

  • Jajal Sirkuit F1 Marina Bay Menuju Taman Merlion

    Jalan-jalan di Singapura dimulai dengan city tour. Kami mengelilingi sirkuit jalanan Marina Bay Street Circuit. Tentunya melaju di sirkuit Marina Bay tersebut menggunakan bus. Bus kami bisa melaju agak kencang karena kondisi jalanan relatif sepi dan turu

  • Tinggal di Gubuk, Kondisi Anak Yatim Al Naba' Mengenaskan

    Ya Allah. Semua rombongan kami langsung mengelus dada ketika melihat kondisi riil Panti Asuhan Al Naba' Yayasan Insan Indonesia Bersatu (Yasibu). Panti asuhan yang berada di Jalan Babatan III RT 2/RW 3 Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota

  • Di Imigrasi Singapura, 12 Orang 'Wisata' Tak Terlupakan

    Pihak Imigrasi Singapura memberlakukan aturan ketat untuk wisatawan yang baru pertama kali masuk ke Singapura. Mereka tak cukup melakukan pemeriksaan pada cek poin yang disediakan. Scan paspor, pertanyaan dasar, dan scan dua jempol tangan tak cukup.

  • Nasi Lemak Pak Nasser jadi Welcome Food Malaysia

    Nasi lemak menjadi menu makan malam di atas pesawat AirAsia bernomor penerbangan AK 363. Kami makan malam di atas selat Malaka. Nasi lemak yang disuguhkan adalah nasi lemak Pak Nasser yang cukup ternama di Malaysia.

  • Dapat Kunjungan dari Thailand, STIKES WCH Kian Go Internasional

    Perwakilan dari Faculty of Nursing Khon Kaen University Thailand, Ms Hathaichanok Leevichai, mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada (STIKES WCH) di Jl Sidotopo 11 Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (21/09/2016).

  • 2041, STIKES WCH Siap Kuasai ASEAN

    Menguasai ASEAN di tahun 2041. Itulah misi yang dicanangkan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada (STIKES WCH) Kepanjen.

  • Ciptakan Tenaga Kesehatan Andal, Bangun Kerjasama Internasional

    Dunia kerja di bidang kesehatan semakin kompetitif. Hal ini disadari sepenuhnya oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Cipta Husada (STIKES WCH) Kepanjen Kabupaten Malang.

  • Semua Bisa ke Luar Negeri, Biaya Pasti Lebih Hemat

    Wisata ke luar negeri bersama keluarga, kolega atau komunitas bukan hal yang mahal dan sulit. AirAsia Travel Service Center (ATSC) Malang punya program khusus untuk wisata rombongan itu. Namanya Jalan-jalan Rame-rame Bersama AirAsia.

  • Jelajahi Kantor Microsoft, Karyawan Bebas Bermain di Jam Kerja

    Pernah mendengar idiom “elephant in the room”? Idiom elephant in the room bermakna sesuatu yang sangat terlihat jelas dan diketahui semua orang, namun tidak ada yang mau membicarakann atau membahasnya.

Redaksi: redaksi[at]maduratimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]maduratimes.com | marketing[at]maduratimes.com
Top