Indonesia Melawan Radikalisme

Satu Anggota Gafatar Pamekasan Pulang Diam-Diam

Anggota Gafatar Pamekasan yang dipulangkan dari Kalimantan. (Foto: alhafid rahmana/maduratimes)
Anggota Gafatar Pamekasan yang dipulangkan dari Kalimantan. (Foto: alhafid rahmana/maduratimes)

MADURATIMES, PAMEKASANSiti Junaidah, warga blok H No 10 perumahan Tlanakan Indah, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, pulang diam-diam karena terlibat sebagai anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), Selasa (26/1/2016) petang. Siti dipulangkan dari tempat penampungan di Asrama Transito, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Kota Surabaya.

Kepulangan Siti dijemput petugas dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Pamekasan dan dua anggota Intelkam Polres Pamekasan.

Siti masih belum mau terus terang soal keterlibatannya dengan Gafatar. Bahkan Siti menutup diri dari warga lainnya.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Armed Mawardi menuturkan, Siti terkesan masih tertutup dan tetap tidak mengakui keterlibatannya dengan kelompok Gafatar.

"pada awalnya pihak keluarga juga tertutup. Kemungkinan karena takut tercium oleh aparat dan ormas yang ada di Pamekasan," terang Mawardi.

Siti diserahkan kepada perwakilan keluarganya, Moh Khoiri selaku menantu, oleh petugas Dinsosnakertrans Pamekasan. (*)
 

Pewarta : Alhafid Rahmana
Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Muhammad Alwan
Sumber : Pamekasan TIMES
  • Wajah Bebas Jerawat dengan Kunyit

    Kunyit yang selama ini dikenal sebagai bumbu dapur dan sebagai bahan obat alami ternyata memiliki beragam manfaat lain. Kunyit yang memiliki nama latin Curcuma Longa ini juga bermanfaat untuk kecantikan

  • Mourinho Tiba, Juan Mata Ngacir ke Barca?

    Juan Mata dilaporkan nyaris pasti akan angkat kaki dari Manchester United musim panas ini, terutama dengan kedatangan manajer baru Jose Mourinho di Old Trafford.

  • Pembatasan Cakades Dinilai Rawan Picu Konflik

    Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan menilai pembatasan jumlah calon kepala desa (Cakades) dapat memicu terjadinya konflik. Pembatasan tersebut membuka ruang untuk mempolitisir pencalonan.

  • Tips Kecantikan dengan Daun Jambu Biji

    Jambu biji dikenal memiliki beragam manfaat untuk tubuh. Jambu biji memiliki banyak zat-zat obat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan seperti antioksidan. Bahkan, pada daun jambu biji terkandung antiseptik (antibakteri) dan anti-inflamasi

  • Jaya Hartono Puji Dua Pemain Anyar Persepam MU

    Dua pemain anyar Persepam Madura Utama (PMU) yakni Fajar Legian Siswanto dan Viqi Dwi Herian yang baru bergabung dengan pemain lainnya, mendapat pujian dari Pelatih PMU, Jaya Hartono.

  • Pembukaan Porkab IV Pamekasan Digelar Meriah

    Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Pamekasan (Porkab) IV, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan, digelar meriah di halaman Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Senin (30/5/2016).

  • Wacana Penutupan Pelabuhan Kamal Resahkan Warga

    Belakangan ini, santer terdengar wacana penutupan Pelabuhan Kamal Bangkalan. Rencana tersebut, seiring merunginya pelabuhan yang pernah menjadi primadona sebelum berdirinya jembatan Suramadu.

  • Orang Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri

    Warga Dusun/Desa Kemloko Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar siang ini, Senin (30/5/2016) siang mendadak digemparkan dengan ditemukannya seseorang tanpa identitas yang sudah dalam kondisi gantung diri tak bernyawa. Gantung diri dilakukan di teras rumah war

  • JATIMTIMES Gelar Kontes Batu Mulia 2016

    Pecinta batu mulia pasti tak akan melewatkan kesempatan emas ini. Gelaran akbar bertajuk "Perdagangan-Kontes dan Sarasehan Batu Mulia 2016" segera dihelat.

  • Saluran Mampet, Jalan Soekarno-Hatta Bangkalan Tergenang Air

    Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bangkalan, Senin (30/5/2016) menyebabkan, sejumlah ruas jalan protokol tergenang air. Salah satunya, terjadi di jalan Soekarno-Hatta.

  • DPRD Pamekasan Usul Pengelolaan Pasar Diswastakan

    DPRD Pamekasan mengusulkan pembangunan dan pengelolaan pasar yang ada di Kabupaten Pamekasan diserahkan kepada pihak ketiga.

  • Dilanda Hujan Deras, BPBD Minta Warga Waspadai Bencana Alam

    Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Bangkalan, meminta warga mewaspadai bencana alam. Apalagi, dua hari belakangan ini hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah setempat.

Redaksi: redaksi[at]maduratimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]maduratimes.com | marketing[at]maduratimes.com
Top
TIMES Jakarta Batu TIMES Satriamedia