Hafal 30 Juz Bisa Makan Gratis di Warung ini

Warung Merah Putih yang dikelola Wildan dan Taufiq memberikan menu gratis bagi pengunjung yang hafal Al Quran. (foto: Rully N/MalangTIMES)
Warung Merah Putih yang dikelola Wildan dan Taufiq memberikan menu gratis bagi pengunjung yang hafal Al Quran. (foto: Rully N/MalangTIMES)

MADURATIMES, MALANG – Banyak cara bisa dilakukan untuk menolong orang lain. Ada yang berkeyakinan, semakin banyak memberi semakin banyak menerima.

Prinsip itulah yang dipegang teguh oleh Faiz Wildan dan Taufiqurrahman. Kedua alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang ini, menggratiskan makanan bagi pengunjung yang datang di warung milik mereka, yaitu Warung Merah Putih, yang berlokasi di Jalan Tirto Rahayu, Landungsari, Kota Malang.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi pengunjung jika ingin menikmati menu secara gratis, yaitu pengunjung harus hafal Al Quran 30 juz.

Saat MALANGTIMES bertanya kepada Faiz Wildan, bagaimana cara mengetahui pengunjung itu benar-benar hafal 30 juz?

"Cukup dengan mengatakan hafal 30 juz, jika pengunjung berbohong, itu urusan dia dengan Allah SWT," jawab pria yang akrab disapa Wildan ini kepada MALANGTIMES, Rabu (16/3/2016) malam.

Tidak hanya itu, selain memiliki kemampuan hafal 30 juzz, pengunjung yang membaca Al Quran, surat Al Kahfi di warungnya, juga bisa menikmati menu dengan cuma cuma.

Pewarta : Rully Novianto
Editor :
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]maduratimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]maduratimes.com | marketing[at]maduratimes.com
Top