Lima Film Ini Sering Diputar di TV Tapi Gak Pernah Bosan Menontonnnya

Salah satu adegan cuplikan film Kungfu Hustle. (Foto:Istimewa)
Salah satu adegan cuplikan film Kungfu Hustle. (Foto:Istimewa)

MADURATIMES, BLITAR – Menonton film di tayangan televisi sekarang tidak menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Karena film saat ini bisa diputar kapan saja menggunakan internet. Apalagi di televisi film yang diputar juga seputar film itu-itu saja, bahkan tergolong film lama.

Terkadang ada kalanya sebuah tontonan film di tv meskipun sudah tergolong film lama namun tetap menjadi tontotan seru untuk mengisi waktu santai. Berikut rangkuman BlitarTIMES pada lima film yang meskipun sudah diputar berulang kali namun tidak pernah membuat orang bosan menontonnya.

Kungfu Hustle

Film dari Hong Kong yang diperankan oleh aktor Stephen Chow ini bercerita tentang aksi kungfu dibubuhi oleh komedi. Stephen Chow di sini mulanya seorang gelandangan yang ingin kaya dengan memalak orang dengan berlagak sebagai geng kapak yang terkenal.

Adegan yang paling mengocok perut ketika si Stephen Chow hendak melempar pisau ke arah ibu kos ahli kungfu bukannya kena malah kena pundaknya sendiri. Alhasil dia ketahuan dan kejar-kejaran layaknya Motor GP dengan pisau yang menancap dipundaknya sebagai spion.

Shaolin Soccer

Masih dengan Stephen Chow, di sini ada sebuah permainan sepak bola dengan digabungkan jurus-jurus kungfu yang pastinya keren. Dan yang tak absen dari film produksi Stephen Chow yang tak pernah absen dari elemen komedinya.

Salah satunya ada tim sepak bola dari orang-orang berwajah cupu. Namun dibalik celana mereka ada kunci inggris untuk nabokin lawan supaya menang.

Pada waktu tim Shaolin dipukuli layaknya di medan perang tiba-tiba ilmu kungfu mereka bangkit. Dan muncullah jurus-jurus keren dalam permainan bola mereka.

Titanic

Film jadul yang mulai tayang pada tahun 1997 dan film ini bisa dinobatkan sebagai film paling romantis sepanjang masa. Film ini sukses bikin baper plus mewek karena kisah cinta sejati yang tak bisa bersatu. Walaupun durasinya cukup panjang sampai-sampai biasanya dibagi jadi dua episode.

Home Alone

Film ini sering diputar saat edisi natal. Berkisah anak kecil yang dibully oleh saudara-saudaranya hingga pada saat liburan keluarga dia ketinggalan di rumah lantaran mengurung diri di kamar.

Sial waktu sendiri di rumah, dia malah disatroni oleh para maling. Bukannya menyerah dia dengan kecerdasaanya mengerjai maling-maling dengan jebakan-jebakan unik. Maling ini seakan bodoh dibandingkan seorang anak kecil ini. Hingga akhirnya para maling ini menyerah dan langsung ditangkap polisi.

Kuch Kuch Hota Hai

Dari sekian banyak film India yang diputar di TV, film inilah yang paling banyak tayang secara terus-menerus dari era 90an sampai sekarang. Film legendariss favorit ibu-ibu hingga anak-anak sekalipun. Film ini mengajarkan tentang cinta, kesetiaan, pengorbanan dan juga keikhlasan. Harus diakui bahwa film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan memang bisa bikin ketagihan nonton.

 

Pewarta : Meidian Dona Doni
Editor : A Yahya
Publisher : Yogi Iqbal
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]maduratimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]maduratimes.com | marketing[at]maduratimes.com
Top