Pelatih Arema Incar Top Scorer Milik Persebaya

Striker andalan Persebaya David Da Silva (instagram)
Striker andalan Persebaya David Da Silva (instagram)

MADURATIMES, MALANG – Pelatih Arema FC Milan Petrovic mendambakan striker haus gol. Salah satunya dia mengincar top scorer sementara Liga 1 musim 2018 milik Persebaya Surabaya, David Da Silva, untuk masa depan Singo Edan.

Merancang skuad  musim mendatang memang sudah dilakukan sejumlah pelatih karena kompetisi musim ini selesai sebentar lagi. Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi kompetisi Liga 1 musim 2018. Jadi, kondisi itu membuat beberapa pelatih sudah ancang-ancang untuk menggaet  beberapa pemain yang diinginkan pada musim depan.

Milan sendiri  belum mengetahui masa depannya bersama tim berlogo kepala singa dengan tangan mengepal ini. Namun, ia sudah memiliki rencana untuk musim depan.

Menurut Milan,  Arema sangat membutuhkan striker dengan karakter insting gol tinggi. Dedik Setiawan dan Ahmad Nur Hardianto yang digadang-gadang menjadi suksesor Thiago Furtuoso saat hengkang pada pertengahan musim belum menunjukkan performa terbaiknya.

Saat dijumpai di Kandang Singa, Milan mengaku berminat terhadap striker milik Persebaya Surabaya David Da Silva yang kini menjadi top scorer sementara Liga 1.

"Saya pikir harus top striker di Indonesia. Mungkin seperti David Da Silva. Tapi pasti tidak mudah dapat striker seperti dia," ucapnya.

Dengan mencari striker, Milan sudah membayangkan bagaimana strategi yang akan digunakan musim depan. Perubahan di setiap pertandingan, bahkan pada saat pertandingan pun, bisa dilakukan pelatih asal Serbia itu.

"Dedik sangat bagus. Tapi kalau kami punya dua striker, pasti akan mengubah strategi di tandang. Mungkin main dengan 4-4-2 dengan kedua striker atau yang lain," ungkapnya.  (*)

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : sandi permana soebagio
-->
Redaksi: redaksi[at]maduratimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]maduratimes.com | marketing[at]maduratimes.com
Top